Wednesday, November 18, 2015

Diri yang tak pandai merangkai kata

Wahai seseorang yang namanya masih menari nari dalam hatiku...
Seseorang yang tak pernah menghilang dari setiap penghujung doaku...
Apakah engkau tau betapa inginnya diriku menyapamu...

Setiap kali aku memegang handphone ku selalu saja ada keinginan untuk bertanya tentangmu tapi hatiku berkata lain... "Ini bukanlah caranya menyapamu jadi takkala bait bait telah kuketik, selalu saja berakhir tombol delete...

Maafkan aku, Mungkin kamu menganggapku telah berubah tapi percayalah... Setiap kali aku menghindarimu hati ini terasa begitu sesak karna rindu... tapi disisi lain aku takut akan murkaNya...

Aku ingin memilikimu tapi dengan restuNya...Bukan dengan cara yang sebelumnya...
Aku seperti mengintipmu dari jauh, Semoga kamu pun menginginkanku tapi dengan caraNya..
Rayulah sang Pemilikku dalam untaian doa doamu...
Aku akan menunggumu kembali untuk melanjutkan kisah bahagia yang sempat tertunda kemarin..

-wiwiyanti. Wiyan

@tausiyahku

No comments:

Post a Comment